WHAT'S NEW?
Loading...

Cara bikin flat logo text sederhana di Photoshop

Jalan-tembuss | Oke pada kesempatan kali ini kita akan membahas Cara bikin flat logo text sederhana di Photoshop

langsung saya menuju ke Tutorial.


1.Pertama Buka Photoshop sobat dan buat docoment baru File > New atau Ctrl+N . Disini saya menggunakan ukuran 1000x500 dan backround berwarna biru.


2.Buat text yang sobat mau dengan type horizontal . , disini saya mengunanakan font Copperplate Gothic Bold regular dengan ukuran 100 pt .



3.Setelah itu seleksi dengan Pentool dengan mode Shape . kasih warna hitam, Layer shape taruh dibawah layer text ya sobat Lihat Gambar



4.Terus Layer shape nya Add layer mask. Lalu dipilihan tools" sebelah kiri pilih Gradient tool atau Tekan G , Untuk type Gradient nya Pilih Foreground to Transparent . Dan atur warna hitam. Lihat Gambar dibawah..



5.Lalu Kita kasih Gradient pada Layer shape di mask nya y sob..Ingat warna Foreground nya atur warna hitam ya sob. lalu tarik dari atas kebawah..lihat gambar..



6.Langkah terakhir Save As . Shift+Ctrl+S .

  • Hasil Akhir..


Oke demikian lah Cara bikin flat logo text sederhana di Photoshop Mudah bukan hehe,, Semoaga tutorial singkat dan mendesak ini berguna ya buat sobat" yang ingin belajar Bikin Flat Logo Text Sederhana wkwk..Wassalam.

1 komentar: Leave Your Comments

  1. http://jalan-tembuss.blogspot.co.id/2016/09/jalan-tembuss-oke-pada-kesempatan-kali.html

    BalasHapus

- Berkomentarlah sesuai artikel di atas
- Berkomentarlah dengan bahasa yang jelas, relevan dan sopan
- SPAM, link aktif, promosi iklan, berbau sara, pornografi dan kekerasan. AKAN DI HAPUS.